Mourinho: Latih Rival Chelsea? Jawabannya Ya!

3

Rupanya Jose Mourinho tak memungkiri bahwa dirinya tak akan selamanya melatih Chelsea, ia pun mengisyaratkan bahwa dirinya suatu hari nanti akan melatih rival-rival Chelsea. Menjadi pelatih kawakan sekelas Mourinho tentunya tak akan pernah kehabisan lapanga pekerjaan, patinya banyak klub Eropa yang berminat menggunakan jasanya. Sebelum melatih Chelsea saat masih menjadi manajer Real Madrid sirinya juga pernah dikait-kaitkan dengan kepindahannya untuk melatih Liverpool dan Manchester United. Namun […]

Mourinho: Latih Rival Chelsea? Jawabannya Ya! - berita Liga Inggris

Rupanya Jose Mourinho tak memungkiri bahwa dirinya tak akan selamanya melatih Chelsea, ia pun mengisyaratkan bahwa dirinya suatu hari nanti akan melatih rival-rival Chelsea.

Menjadi pelatih kawakan sekelas Mourinho tentunya tak akan pernah kehabisan lapanga pekerjaan, patinya banyak klub Eropa yang berminat menggunakan jasanya. Sebelum melatih Chelsea saat masih menjadi manajer Real Madrid sirinya juga pernah dikait-kaitkan dengan kepindahannya untuk melatih Liverpool dan Manchester United.

Namun Mourinho menjatuhkan pilihannya ke Chelsea, namun Mourinho juga tak menutup mata bahwa dirinya suatu hari nanti bakal melatih rival Chelsea. Ini ia ungkapkan saat  wawancara bersama Metro.

Saat ditanya apakah dirinya suatu saat nanti mau melatih klub-klub rival Chelsea, Mourinho dengan tegas menjawab … “Jika memang harus demikian, maka jawabannya ya,”.

“Saya tahu saya tak akan berada di sini dalam lima, delapan, sepuluh tahun kedepan jika saya tak bisa membawa kemenangan. Saya tak bekerja dalam zona nyaman – hal itu tak cocok dengan kepribadian saya,” tegas Mourinho.