Mourinho: Liverpool Mirip Anjing Chihuahua Spesial

18

  Bukan Jose Mourinho kalau tidak mengomentari kondisi klub lainnya dan melakukan perang kata. Pelatih Chelsea ini mengamini pernyataan Brendan Rodgers, pelatih Liverpool, yang menyebut timnya seperti anjing Chihuahua (jenis anjing berukuran mini). Tapi Mourinho mengatakan Chihuahua The Reds jauh lebih spesial. Chihuahua adalah jenis anjing rumahan yang bertubuh kecil serta memiliki kebiasaan bersantai tapi berisik. […]

Liga Inggris  - Mourinho: Liverpool Mirip Anjing Chihuahua Spesial
Mourinho: Liverpool Mirip Anjing Chihuahua Spesial

 

Bukan Jose Mourinho kalau tidak mengomentari kondisi klub lainnya dan melakukan perang kata. Pelatih Chelsea ini mengamini pernyataan Brendan Rodgers, pelatih Liverpoolyang menyebut timnya seperti anjing Chihuahua (jenis anjing berukuran mini). Tapi Mourinho mengatakan Chihuahua The Reds jauh lebih spesial.

Chihuahua adalah jenis anjing rumahan yang bertubuh kecil serta memiliki kebiasaan bersantai tapi berisik. Mourinho  menyamakan hal tersebut dengan tim Liverpool yang menurutnya tak memiliki jadwal padat.

“Apabila Brendan Rodgers memiliki Chihuahua, maka anjing itu banyak berlatih dan banyak beristirahat. Sementara anjing lain sedikit berlatih karena mereka banyak bermain. Mereka bermain setiap tiga hari sekali,” ujar Mourinho dikutip dari Dailymail, Jumat (14/2).

Mourinho juga sempat membuat kubu Liverpool sedikit panas. Mou mengatakan Liverpool lebih beruntung dari klub lainya karena tak ikutan ajang Liga Champions, jadinya jadwal Liverpool tak sepadat klub papan atas lainnya di liga  Inggris yang ikutan berlaga di Liga Champions.

“Contohnya kami akan bermain di Istanbul menghadapi Galatasaray pada Rabu, lalu akan menghadapi Fulham pada Sabtu. Chihuahua milik Rodgers tidak seperti itu. Mereka sepanjang pekan tidur dan sedikit berlatih. Jadi saya menilai Chihuahua mereka istimewa,” ujarnya.