Mourinho: Manchester United 'Tim Kuno'

 

Jose Mourinho tampaknya mencoba menggoda Manchester United dengan menyebut juara Premier League itu tak perlu cemas menjual Wayne Rooney pada Chelsea. Ia menggelitik manajemen Manchester United dengan menyebut tim tersebut sebagai tim kuno karena takut melepas Rooney ke tim lain sesama Liga Inggris.

“Bagi saya itu (menjual Rooney) bukanlah keputusan yang sulit, tinggal Anda sangat ingin mempertahankan Rooney atau tidak? Tetapi mental kuno macam itu ‘Saya tak mau menjual pemain pada klub di negara yang sama’ – saya rasa itu tak membantu,” ujar Mourinho.

Chelsea sudah dua kali gagal memberikan penawaran untuk Rooney musim panas ini. Manchester United bertekad tak akan melepas striker Inggris itu pada kubu rival di Premier League.

Mourinho menambahkan, “Terkadang Anda mendorong pemain ke luar negeri ketika harusnya Anda mempertahankannya di liga sendiri karena itu membantu menjadikan liga Anda yang menjadi liga yang terbaik. Anda melihat di Italia, hal itu terjadi hampir setiap musim tanpa ada masalah.”

Nahloh?