Mourinho Masuk Ruang Operasi

  • Setelah berhasil menang atas Manchester United, Jose Mourinho pelatih Chelsea, langsung terbang menuju Prancis untuk menjalani operasi cedera siku yang dideritanya. Cedera siku yang dialami Mourinho sebenarnya sudah dideritanya sejak kecil, namun kini rasa sakitnya kambuh dan menggangu kinerja Mou. Mourinho dikabarkan sudah berada di Paris pada senin pagi kemarin. Operasi yang dijalaninya adalah operasi ringan dan tidak […]

Liga Inggris  - Mourinho Masuk Ruang OperasiSetelah berhasil menang atas Manchester United, Jose Mourinho pelatih Chelsea, langsung terbang menuju Prancis untuk menjalani operasi cedera siku yang dideritanya. Cedera siku yang dialami Mourinho sebenarnya sudah dideritanya sejak kecil, namun kini rasa sakitnya kambuh dan menggangu kinerja Mou.

Mourinho dikabarkan sudah berada di Paris pada senin pagi kemarin. Operasi yang dijalaninya adalah operasi ringan dan tidak memerlukan waktu lama untuk penyembuhan.

Mou diyakini sudah bisa mendampingi The Blues saat melawan Stoke City dalam ajang Piala FA yang kini telah memasuki babak keempat pada Minggu, 26 Januari mendatang.