Mourinho Mau Bunuh Kuda

3

  Jose Mourinho, akhirnya kesal dan mau bunuh kuda. Hal ini terkait lempar sindiran istilah kuda tersebut dengan Manuel Pellegrini dan makin banyaknya yang menggunakan istilahnya. Mou memang risih juga kata-katanya dipakai banyak orang belakangan ini. Kata-kata yang dimaksud adalah upaya perebutan trofi Premier League yang disebut Mou seperti pacuan kuda. ┬áNamun ia anggap Chelsea […]

Mourinho Mau Bunuh Kuda - berita Liga Inggris

 

Jose Mourinho, akhirnya kesal dan mau bunuh kuda. Hal ini terkait lempar sindiran istilah kuda tersebut dengan Manuel Pellegrini dan makin banyaknya yang menggunakan istilahnya.

Mou memang risih juga kata-katanya dipakai banyak orang belakangan ini. Kata-kata yang dimaksud adalah upaya perebutan trofi Premier League yang disebut Mou seperti pacuan kuda.  Namun ia anggap Chelsea adalah kuda kecil dalam pacuan kuda tersebut.

Kata-kata itu memang akhirnya dibalas oleh Manuel Pellegrini yang menyebut Chelsea sebagai kuda kecil yang kaya. Wajar jika Mou mulai jenuh dengan istilah yang ia keluarkan sendiri.

“Sudah waktunya kita bunuh kuda-kuda ini. Kami bermain bagus. Secara individu, para pemain kami juga bermain bagus. Kami mendapat hasil positif di lapangan dan saat ini memuncaki klasemen,” sembur Mourinho seperti dirilis London Evening Standard.

“Hasil-hasil positif itu adalah sesuatu yang tidak bisa kami sembunyikan. Tapi saya akan tetap mengatakan hal yang sama; Chelsea bukan kandidat juara. Saya tidak akan berubah soal calon juara Premier league musim ini.”