Mourinho Mengerti Pellegrini Tak Mau Salaman

6

  Jose Mourinho tak sempat berjabat tangan dengan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, setelah Chelsea kalahkan The Citizens di Stamford Bridge tadi malam. Ia mengerti Pria ini tak mau salaman. Pellegrini memang langsung bergegas masuk ke lorong ganti usai pertandingan berakhir. Sepertinya sang manajer tak sabar menunggu Mourinho yang sedang keasyikan melakukan ‘selebrasi’ dengan ceria. […]

Liga Inggris  - Mourinho Mengerti Pellegrini Tak Mau Salaman

 

Jose Mourinho tak sempat berjabat tangan dengan manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, setelah Chelsea kalahkan The Citizens di Stamford Bridge tadi malam. Ia mengerti Pria ini tak mau salaman.

Pellegrini memang langsung bergegas masuk ke lorong ganti usai pertandingan berakhir. Sepertinya sang manajer tak sabar menunggu Mourinho yang sedang keasyikan melakukan ‘selebrasi’ dengan ceria.

Hal ini segera memancing pertanyaan banyak orang, mengapa manajer City itu nampak enggan bersalaman dengan Mou? The Special One pun menanggapinya dengan santai.

“Jika dia merasa sedih karena hasil ini, saya bisa memahaminya,” jelas Mourinho kepada Goal.

“Jika dia marah atas sesuatu yang saya lakukan dan itu ia anggap salah, maka saya juga akan menerimanya. Jadi, tidak ada masalah dari pihak saya.”

“Dia (Pellegrini) baru saja mengalami kekalahan di menit akhir dan saya turut bersimpati untuknya.”

“Di budaya dan negara lain, dua manajer saling berjabat tangan sebelum laga dan itu sudah cukup. Di akhir pertandigan tak perlu melakukannya lagi. Saya juga melakukan hal yang sama di Madrid, jadi saya tak berpikir ini ada kaitannya dengan rasa hormat,”

Wajar Mourinho sangat gembira dengan hasil yang dicapai The Blues. Kedudukan sempat imbang 1-1 di Stamford Bridge hingga akhirnya Fernando Torres mencetak gol kemenangan pada menit-menit akhir pertandingan.