Mourinho Merasa Ditikam dari Belakang

  Patahkan perlawanan Southampton di Premier League semalam, Jose Mourinho masih kaget akibat fakta bahwa timnya sempat kebobolan terlebih dahulu di laga tersebut. Ia bagaikan merasa ditikam dari belakang. “Gol mereka layaknya pisau yang menikam dari belakang. Kami sama sekali tidak menduga itu terjadi, secara mengejutkan, kami tertinggal 1-0. Kami tertinggal dan tidak membuat cukup […]

Liga Inggris  - Mourinho Merasa Ditikam dari Belakang

 

Patahkan perlawanan Southampton di Premier League semalam, Jose Mourinho masih kaget akibat fakta bahwa timnya sempat kebobolan terlebih dahulu di laga tersebut. Ia bagaikan merasa ditikam dari belakang.

“Gol mereka layaknya pisau yang menikam dari belakang. Kami sama sekali tidak menduga itu terjadi, secara mengejutkan, kami tertinggal 1-0. Kami tertinggal dan tidak membuat cukup banyak peluang,” jelas Mourinho menurut sesuai laporan Daily Mail.

Mourinho juga tambahkan tetap  pada keputusannya untuk menarik Michael Essien sejak awal adalah hal yang benar, alasannya karena pemain tengah itu sudah menerima kartu kuning.

“Saya merasa tidak ingin menunggu hingga akhir laga (untuk menarik Essien keluar), namun untuk memberikan lawan masalah yang baru dengan segera. Mungkin mereka juga tidak menduga hal itu,” tutup The Special One yang amat digandrungi para giboler’s tersebut.

The Blues kini bergerak maju ke peringkat dua klasemen sementara dan terus membuntuti saingannya, Arsenal dengan koleksi 27 poin, berkat kemenangan 3-1 atas Southampton. Tim hanya berjarak empat poin dari Meriam London yang berbahaya.

Sepakbola.cc