Mourinho: MU Sudah Tak Mungkin Juara

8

Setelah kalah usai laga Chelsea vs Manchester United, Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan hasil laga itu otomatis menutup peluang MU dalam persaingan gelar liga musim ini. Berlaga di Stamford Bridge, Minggu (19/1/2014) dinihari WIB, Chelsea menekuk Manchester United dengan skor akhir 3-1. Gol Chelsea dicetak oleh Samuel Eto’o, sedangkan gol MU oleh Javier ‘Chicharito’ Hernandez. Hasil […]

Liga Inggris  - Mourinho: MU Sudah Tak Mungkin JuaraSetelah kalah usai laga Chelsea vs Manchester United, Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan hasil laga itu otomatis menutup peluang MU dalam persaingan gelar liga musim ini. Berlaga di Stamford Bridge, Minggu (19/1/2014) dinihari WIB, Chelsea menekuk Manchester United dengan skor akhir 3-1. Gol Chelsea dicetak oleh Samuel Eto’o, sedangkan gol MU oleh Javier ‘Chicharito’ Hernandez.

Hasil laga ini membuat jarak United semakin jauh dengan rival utamanya. Dengan hanya mengoleksi 37 poin, tim asuhan David Moyes ini tertinggal 14 poin dari Arsenal yang kini berada di urutan teratas klasemen sementara, 13 poin dari Manchester City dan 12 poin Chelsea.

Manchester United adalah Manchester United, secara matematis mungkin masih bisa tapi sulit,” ujar Mourinho kepada Sky Sports. “Sekarang selisih mereka dengan Arsenal 14 poin, 13 poin dari City dan 12 poin dari kami. Mungkin salah satu tim akan tumbang, tapi jika tiga tim yang tumbang dan kehilangan banyak poin, saya pikir itu sulit.”

“Jadi, bagi mereka (MU) saya pikir mesti bertarung untuk finis empat besar yang saya kira mereka bisa. Memang sulit, tapi dengan harga diri dan tradisi itu mereka akan berjuang dan mudah-mudahan mereka bisa menang melawan salah satu kandidat juara karena kami tidak akan bertemu mereka lagi di liga,” tegas Mourinho.