Mourinho Pastikan Lima Pemain MU Absen Lawan West Brom

Sepakbola – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan dia tidak bisa menurunkan tim terkuatnya dalam laga Premier League akhir pekan ini.

Jose Mourinho vs Chelsea

Gila Bola – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan dia tidak bisa menurunkan tim terkuatnya dalam laga melawan West Bromwich Albion akhir pekan ini.

Tim Setan Merah Dijadwalkan akan menjamu West Bromwich Albion pada laga pekan ke 29 Premier League di Old Trafford, Sabtu (1/4). Sebanyak lima pemain inti dipastikan absen karena beragam alasan.

Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera tidak bisa bermain karena masih menjalani skorsing akibat pelanggaran yang mereka lakukan di pertandingan terdahulu. Sedangkan Paul Pogba belum pulih dari cedera hamstring.

Dua pemain belakang, Chris Smalling dan Phil Jones, menderita cedera selama memperkuat Inggris di jeda internasional pekan lalu. Smalling mengalami cedera lutut, dan Jones mengalami cedera patah jari kaki.

“Jadi kami kehilngan empat (pemain) dan saya pikir Paul Pogba juga belum bisa main. Berarti kami kehilangan lima pemain,” kata Mourinho di situs resmi klub.

Manchester United saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan nilai 52, terpaut empat poin dari peringkat keempat Liverpool, yang sudah memainkan dua pertandingan lebih banyak dibanding tim Setan Merah.

Sepakbola.cc