Mourinho Puji Louis Van Gaal Setinggi Langit Meski MU Belum Menang

21

Meski belum pernah menang di laga kompetitif selama menjadi pelatih baru  dan telah menghamburkan trilyunan untuk belanja pemain untuk Manchester United, Mourinho tetap memuji Louis Van Gaal setinggi langit. Hingga kini Louis van Gaal belum mengantarkan Manchester United meraih kemenangan di pertandingan kompetitif. Padahal sudah tak sedikit uang yang dikeluarkan oleh Manchester United untuk merekrut banyak […]

Liga Inggris  - Mourinho Puji Louis Van Gaal Setinggi Langit Meski MU Belum Menang

Meski belum pernah menang di laga kompetitif selama menjadi pelatih baru  dan telah menghamburkan trilyunan untuk belanja pemain untuk Manchester United, Mourinho tetap memuji Louis Van Gaal setinggi langit.

Hingga kini Louis van Gaal belum mengantarkan Manchester United meraih kemenangan di pertandingan kompetitif. Padahal sudah tak sedikit uang yang dikeluarkan oleh Manchester United untuk merekrut banyak pemain baru.

Namun begitu, manajer Chelsea, Jose Mourinho yang juga adalah anak didik Louis van Gaal saat di Barcelona, tetap tak pernah meragukan kepemimpinan pria asal  Belanda itu. Mourinho tetap yakin Louis van Gaal akan mengantarkan Manchester United menuju era kejayaan baru.

“Van Gaal adalah salah satu manajer terbaik di dunia, jadi saya rasa ia adalah manajer dengan pengalaman yang luar biasa. Manchester United adalah tim besar, dan Van Gaal adalah manajer papan atas, jadi saya rasa bersama-sama mereka akan melakukan yang terbaik.” ujar Mou pada Eurosport-Yahoo.

Manchester United vs Chelsea akan beradu di Premier League pada 26 Oktober mendatang, itulah waktu pembuktian sebenarnya, tapi tampaknya anda tetap tak akan pernah mendengar kritikan ‘nyinyir’ sang murid kepada gurunya.