Mourinho Salahkan Dua Pemain MU Ini

Manajer Manchester United Jose Mourinho mempertanyakan perjuangan dari beberapa pemainnya, meskipun meraih kemenangan atas Swansea City. Manchester United keluar dari […]

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Manajer Manchester United Jose Mourinho mempertanyakan perjuangan dari beberapa pemainnya, meskipun meraih kemenangan atas Swansea City.

Manchester United keluar dari tekanan setelah mengalahkan Swansea 3-1 pada Minggu (6/11) untuk mengakhiri empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan di Liga Premier.

Mourinho terpaksa memainkan bek darurat untuk lini pertahanan timnya dalam perjalanan ke Stadion Liberty. Sementara Chris Smalling dan Luke Shaw menarik diri karena alasan kurang fit di saat terakhir. sementara Daley Blind hanya cukup fit untuk bermain dari bangku cadangan.

Ashley Young, Phil Jones, Marcos Rojo dan Matteo Darmian pun dimainkan di empat bek sejajar dengan ketiga di antaranya bemain di luar posisinya. Jones sebetulnya tak berada dalam kondisi fit seratus persen. Mourinho pun mengejek dua pemain (Smalling dan Shaw) yang dianggap tidak siap untuk bermain di akhir pekan.

“Saya punya teman seorang petenis yang hebat, dan dia memberitahu saya bahwa yang ia ingat adalah dia lebih banyak bermain dengan rasa sakit ketimbang ketika dia bermain tanpa rasa sakit,” kata Mourinho.

“Untuk bersaing Anda harus bermain tanpa batas -termasuk tidak cengeng soal rasa sakit. Hal ini menjadi budaya untuk beberapa pemain hebat- dan itu bukan budaya saya.”

“Kami memiliki pemain yang memiliki masalah. Pada setiap olahraga – dan saya tahu karena saya punya teman di cabang olahraga lain, mereka bermain di level tertinggi dalam olahraga mereka, dan berapa kali mereka bermain ketika mereka tidak 100 persen fit.”

United kini berada di urutan keenam di Liga Premier setelah 11 pertandingan, terpaut delapan poin dari pemimpin klasemen Liverpool menuju jeda internasional.

Sepakbola.cc