Mourinho Sebut Marouane Fellaini Pantas Dicemooh!

33

Jose Mourinho menerima kritikan dari fans Manchester United terhadap Marouane Fellaini yang tampil buruk pekan lalu.

Liga Inggris  - Mourinho Sebut Marouane Fellaini Pantas Dicemooh!

Liga Inggris  - Mourinho Sebut Marouane Fellaini Pantas Dicemooh!

Jose Mourinho menerima kritikan dari fans Manchester United terhadap Marouane Fellaini yang tampil buruk pekan lalu.

Fellaini yang masuk sebagai pemain pengganti melakukan pelanggaran yang berbuah hadiah penalti bagi tim lawan ketika MU ditahan Everton 1-1 sepekan lalu.

Dan pemain asal Belgia ini lantas mendapat cemoohan dari suporter MU ketika dia masuk menggantikan Ander Herrera pada menit ke 90+3 saat MU menjamu Tottenham, Minggu (11/12). Pertandingan ini dimenangi MU dengan skor 1-0.

Mourinho mengatakan bahwa kritikan fans pada Fellaini adalah sesuatu yang wajar. “Saya menerimanya, karena dari fans Anda harus menerima segala sesuatu, dan terutama dari fans yang memberikan segalanya untuk kami, tetapi tidak mendapatkan apa-apa dari kami.”

“Mereka mendapatkan komitmen dan kinerja kami, tetapi mereka tidak mendapatkan hasil. Saya pikir intinya adalah bahwa mereka memiliki dalam pikiran mereka kesalahan yang Marouane lakukan di Everton. Marouane adalah pemain yang saya suka, dan seseorang yang saya suka.”

Gol tunggal Henrik Mkhitaryan di menit ke 29, sekaligus gol pertamanya di Premier League, memastikan kemenangan pertama United di Old Trafford di liga sejak kemenangan 4-1 atas Leicester City pada September lalu.