Mourinho Sebut Posisi MU Di Klasemen Tak Adil

Berita Bola – Jose Mourinho merasa posisi Manchester United di klasemen tidak adil dan dia merasa MU layak ada di peringkat atas.

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Berita Bola Р Jose Mourinho merasa posisi Manchester United di klasemen tidak adil dan dia merasa MU layak ada di peringkat atas.

Mourinho mengeluhkan banyak hasil imbang yang diraih Manchester United di Liga Inggris. Pelatih berusia 53 tahun itu merasa United pantas mendapatka poin lebih banyak daripada yang sudah mereka dapatkan.

Saat ini The Red Devils menempati peringkat 6 klasemen sementara Liga Inggris dengan 21 poin, selisih 13 poin dari Chelsea di puncak klasemen. Namun dari 8 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, MU meraih 6 kali hasil imbang.

“Saya sangat senang dengan evolusi tim ini, saya sangat senang dengan perbedaan antara tim yang diserahkan kepada saya (di awal musim) dengan tim yang bermain saat ini,” ujar Mourinho kepada Sky Sports. “Saya melihat posisi United di klasemen tidak adil, saya merasa kami seharusnya meraih poin yang lebih banyak dibandingkan yang kami miliki saat ini.”

“Anda melihat pada klasemen, terlihat bahwa tim-tim lain lebih baik dibandingkan kami, namun menurut pendapat saya bahwa hal itu tidak benar. ¬†Begitu banyak hasil imbang yang seharusnya bisa kami menangi, jika anda mengubah hasil-hasil imbang tersebut menjadi kemenangan maka kami akan sangat dekat dengan posisi puncak klasemen, di antara posisi tiga atau empat besar.”

Mourinho menambahkan : “Jadi saya melihat hal ini tidak adil, namun hanya ada satu cara untuk merengsek naik ke atas klasemen, yaitu kami harus tetap bekerja.”

Sepakbola.cc