Mourinho: Sembilan Tahun Sebiji Trofi, Bagus Itu Buat Arsenal

6

  Keberhasilan Arsene Wenger membawa Arsenal memenangkan Piala FA Cup sekaligus mengakhiri masa paceklik gelar rupanya tak membuat Jose Mourinho terkesan. Bahkan Mou terkesan menyepelekan raihan Arsenal dengan ucapannya baru-baru ini. Setelah penantian selama sembilan tahun, Arsenal akhirnya berpesta usai mengalahkan Hull City dalam laga yang  dramatis di Wembley.  Wenger bernafas lega karena akhirnya ia mampu mempersembahkan trofi yang dapat membungkam kritik pedas yang […]

Mourinho: Sembilan Tahun Sebiji Trofi, Bagus Itu Buat Arsenal - berita Liga Inggris

 

Keberhasilan Arsene Wenger membawa Arsenal memenangkan Piala FA Cup sekaligus mengakhiri masa paceklik gelar rupanya tak membuat Jose Mourinho terkesan. Bahkan Mou terkesan menyepelekan raihan Arsenal dengan ucapannya baru-baru ini.

Setelah penantian selama sembilan tahun, Arsenal akhirnya berpesta usai mengalahkan Hull City dalam laga yang  dramatis di Wembley.  Wenger bernafas lega karena akhirnya ia mampu mempersembahkan trofi yang dapat membungkam kritik pedas yang selama sembilan tahun ini masuk kupingnya, namun ini tetap tak mampu meredam kritik Mourinho.

Mourinho yang musim ini gagal mempersembahkan gelar bagi Chelsea masih tetap saja mengejek Wenger yang juga pernah ia sebut sebagai  ‘spesialis gagal’.

Mourinho menanggapi kesuksesan Wenger itu dengan kata-kata pedas. “Dalam sembilan tahun terakhir, memenangi sebiji trofi FA Cup, Itu baik untuk Arsenal,” ujar Mou. Weleh?