Mourinho Serang Luis Suarez

Manajer Chelsea, Jose Mourinho melancarkan serangan kata-kata kepada pesaingnya di Liga Premier. Mourinho kini menyerang striker Liverpool, Luis Suarez. Mourinho memang tidak menyebutkan nama Luis Suarez secara langsung, namun dalam kata-katanya ia memberi isyarat orang yang dituju adalah striker Liverpool tersebut. Mou melancarkan serangan kata ini usai Chelsea mencukur Tottenham 4-0.  “Kami memiliki kesempatan besar ketika dalam […]

Liga Inggris  - Mourinho Serang Luis Suarez
Mourinho Serang Luis Suarez

Manajer Chelsea, Jose Mourinho melancarkan serangan kata-kata kepada pesaingnya di Liga Premier. Mourinho kini menyerang striker Liverpool, Luis Suarez.

Mourinho memang tidak menyebutkan nama Luis Suarez secara langsung, namun dalam kata-katanya ia memberi isyarat orang yang dituju adalah striker Liverpool tersebut. Mou melancarkan serangan kata ini usai Chelsea mencukur Tottenham 4-0. 

“Kami memiliki kesempatan besar ketika dalam pertandingan bisa saja seorang pemain dengan jersey lain menginginkan dilanggar oleh kiper dan mendapatkan hadiah penalti,” ujar Mourinho.

“Namun Hazard tidak melakukannya. Ia mencoba untuk menjauhi kiper dan ia kehilangan akurasi dalam tembakannya.”

“Ada seorang pemain di liga ini, jika dengan situasi yang sama, ia akan menyerang kiper dengan posisi tersebut. Kau pasti tahu rajanya penalti, kau tahu dimana dia bermain dan pastinya dia tidak di sini.”