Mourinho Siap Jarah Pemain Atletico

  •   Bukan Jose Mourinho namanya kalau tidak bikin sensasi. Pelatih nyentrik dan sanggup membuat banyak giboler’s geram sekaligus gemas ini kembali membuat rencana baru yang berani. Mourinho kini siap jarah para pemain Atletico. Bos Chelsea tersebut tampaknya melihat Atletico Madrid bagaikan ‘supermarket’ pemain bagus dan ia siap memborong sejumlah talenta sekaligus dari runner-up Liga Champions […]

Liga Inggris  - Mourinho Siap Jarah Pemain Atletico

 

Bukan Jose Mourinho namanya kalau tidak bikin sensasi. Pelatih nyentrik dan sanggup membuat banyak giboler’s geram sekaligus gemas ini kembali membuat rencana baru yang berani. Mourinho kini siap jarah para pemain Atletico.

Bos Chelsea tersebut tampaknya melihat Atletico Madrid bagaikan ‘supermarket’ pemain bagus dan ia siap memborong sejumlah talenta sekaligus dari runner-up Liga Champions itu.

The Telegraph merilis, Mourinho sudah membulatkan minat pada striker Diego Costa dan siap mengusungnya ke London dengan dana 32 juta poundsterling. Tak hanya itu ia juga dilaporkan siap menarik kembali Tiago ke Stamford Bridge.

Tak puas sampai rencana tersebut, pelatih ‘ubanan’ asal Portugal itu juga nyaris dipastikan bakal menarik pulang kiper Thibaut Courtois setelah tiga musim ‘disekolahkan’ di Vicente Calderon.

Ditambahkan lagi, Mourinho juga kini melirik pemain-pemain belakang Los Rojiblancos yang tampil solid dalam polesan Diego Simeone, utamanya dua nama yakni bek kiri Filipe Luis sebagai pengganti Ashley Cole dan bek tengah Joao Miranda untuk mengisi posisi yang ditinggalkan David Luiz.