Mourinho Tak Anggap Serius Liverpool

  •   Jose Mourinho, Manajer Chelsea, sempat mengisyaratkan bahwa dirinya bakal menurunkan komposisi pemain yang berbeda di laga lawan Liverpool dengan laga lawan Atletico Madrid. Ia tampak tak anggap serius perlawanan Liverpool. Mourinho memang mulai berpikir seperti itu karena salah satu penyebabnya adalah cedera yang menimpa Petr Cech dan John Terry di Vicente Calderon, Rabu (23/04/2014). […]

Liga Inggris  - Mourinho Tak Anggap Serius Liverpool

 

Jose Mourinho, Manajer Chelsea, sempat mengisyaratkan bahwa dirinya bakal menurunkan komposisi pemain yang berbeda di laga lawan Liverpool dengan laga lawan Atletico Madrid. Ia tampak tak anggap serius perlawanan Liverpool.

Mourinho memang mulai berpikir seperti itu karena salah satu penyebabnya adalah cedera yang menimpa Petr Cech dan John Terry di Vicente Calderon, Rabu (23/04/2014). Selain itu, jadwal laga versus Liverpool bakal dilangsungkan pada tanggal 27 April. Selang tiga hari kemudian, The Blues bakal kembali berjumpa dengan lawan yang lebih kuat, Los Rojiblancos.

Dengan waktu istirahat yang sempit, plus cedera pemain tersebut, Mourinho pun mau tak mau harus memilih salah satu ajang yang akan diprioritaskannya. Ia pun memilih untuk mati-matian di Liga Champions. Namun, untuk menurunkan tim yang berbeda, alias tim B, di laga versus Liverpool, The Happy One harus meminta izin dari pihak klub dahulu.

“Saya tak bisa membuat keputusan itu sendiri. Saya harus mendengarkan keputusan klub. Saya hanya sebuah kepingan, saya hanya seorang Manajer dan tak lebih dari itu. Fakta bahwa laga (Liverpool) digelar di hari Minggu, saya rasa masalah itu bukan berada di tangan saya,” ujarnya seusai laga sesuai rilis Mirror.

“Kami mewakili sepakbola Inggris, dan kami satu-satunya tim Inggris di kompetisi Eropa. Spanyol memiliki empat tim dan membuat mereka memiliki segala kondisi untuk meraih kesuksesan. Saya akan memainkan pemain yang tak akan bermain pada hari Rabu,” sambungnya lagi.