Mourinho Tantang Juan Mata

2

  Ingin lebih jauh dari berita Barcelona? Kabar lainnya datang dari Jose Mourinho, siapa lagi kalau bukan bos Chelsea. Baru saja pria ini menantang Juan Mata untuk menunjukkan reaksinya kala dipersiapkan turun lawan Swindon Town tengah pekan ini. Pria asal Spanyol itu memang ditepikan Mou dalam laga penting melawan Fulham di Premier League akhir pekan […]

Liga Inggris  - Mourinho Tantang Juan Mata

 

Ingin lebih jauh dari berita Barcelona? Kabar lainnya datang dari Jose Mourinho, siapa lagi kalau bukan bos Chelsea. Baru saja pria ini menantang Juan Mata untuk menunjukkan reaksinya kala dipersiapkan turun lawan Swindon Town tengah pekan ini.

Pria asal Spanyol itu memang ditepikan Mou dalam laga penting melawan Fulham di Premier League akhir pekan kemarin. Namun Mourinho siap menurunkan Mata dalam pertandingan Capital One Cup melawan klub League One tersebut demi melihat reaksinya.

“Saya berharap ia mengatakan pada saya di lapangan ‘Anda salah, sayalah yang terbaik dan saya harus tampil di setiap laga’. Saya akan menyukai itu. Saya menanti reaksi profesionalnya. Saya mau dia jadi fantastis, saya harap dia bisa melakukan itu,” tegasnya mantap.

“Masa lalu biarlah masa lalu, yang penting adalah sekarang. Anda harus dinilai dari apa yang Anda lakukan sekarang. Saya punya opsi, tetapi hal yang paling saya sukai dari sepakbola adalah ketika pemain membuktikan jika saya salah.”