Mourinho Tidak Terima Hasil Imbang Sebagai Hal Positif

  Jose Mourinho, Manajer Chelsea, bersikeras tidak terima bahwa hasil imbang tanpa gol yang didapat timnya kala melawan Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions dini hari tadi, bukan merupakan sesuatu yang positif. “Ini bukan hasil yang saya inginkan sebelum kick-off, namun saya tidak ingin memulai leg kedua dengan posisi tertinggal,” tuturnya kesal. Mourinho […]

Liga Champions Liga Inggris  - Mourinho Tidak Terima Hasil Imbang Sebagai Hal Positif

 

Jose Mourinho, Manajer Chelsea, bersikeras tidak terima bahwa hasil imbang tanpa gol yang didapat timnya kala melawan Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions dini hari tadi, bukan merupakan sesuatu yang positif.

“Ini bukan hasil yang saya inginkan sebelum kick-off, namun saya tidak ingin memulai leg kedua dengan posisi tertinggal,” tuturnya kesal.

Mourinho juga menegaskan bahwa ia sama sekali tidak mengincar skor akhir 0-0 ketika menurunkan timnya untuk berlaga di Vicente Calderon.

“Hasil imbang tanpa gol bukan merupakan hasil yang positif untuk tim yang akan bermain di kandang sendiri di leg kedua, namun kami akan melakukannya. Atletico frustrasi, karena mereka biasanya merupakan tim yang membuat lawannya merasakan hal tersebut. Tim saya menunjukkan performa yang solid. Kami bermain dengan cara yang membuat mereka terganggu,” pungkasnya lagi.

Bila tidak ada perubahan, Leg kedua akan segera dimainkan di Stamford Bridge pada hari Kamis dini hari pekan depan.

Sepakbola.cc