Mourinho Yakin Sudah Dapatkan Fabregas, Costa Menyusul!

Jose Mourinho yakin ia telah mendapatkan Cesc Fabregas dari Barcelona … dan ia ingin kesepakatan dilakukan Jumat ini bersamaan dengan transfer Diego Costa dari Atletico Jose Mourinho yakin dia telah mendapatkan Cesc Fabregas dari Barcelona untuk menggantikan Frank Lampard di Chelsea dan berharap kesepakatan bisa diumumkan sebelum Spanyol menghadapi Belanda pada pembukaan pertandingan Piala Dunia mereka pada hari […]

Victor Moses langsung berkomentar usai cetak gol kemenangan dalam laga terkini yang sudah ia jalani. Hasilnya memang luar biasa.

Jose Mourinho yakin ia telah mendapatkan Cesc Fabregas dari Barcelona … dan ia ingin kesepakatan dilakukan Jumat ini bersamaan dengan transfer Diego Costa dari Atletico

Jose Mourinho yakin dia telah mendapatkan Cesc Fabregas dari Barcelona untuk menggantikan Frank Lampard di Chelsea dan berharap kesepakatan bisa diumumkan sebelum Spanyol menghadapi Belanda pada pembukaan pertandingan Piala Dunia mereka pada hari Jumat ini.

Ia yakin bahwa Fabregas dan striker Atletico Madrid Diego Costa keduanya menuju Stamford Bridge musim panas ini. Manajer Chelsea ini yakin kehadiran mereka berdua dapat membuat Chelsea lebih baik musim depan nanti.

The Blues finish ketiga di musim lalu di klasemen Premier League, hanya empat poin di belakang pemenang Manchester City, meskipun Mourinho berulang kali mengklaim City bukanlah saingan untuk merebut gelar tersebut.

Sepakbola.cc