Moyes Berangsur Dapat Kepercayaan Pemain United

9

  David Moyes, Manajer Manchester United, disebut telah berangsur dapat kepercayaan dari semua pemain besutannya di Old Trafford, setelah berhasil berjuang ke papan atas. Hal berbahagia itu disampaikan mantan penggawa Setan Merah, Phil Neville, yang kini memangku jabatan salah satu staf pelatih klub. Seperti pengalaman pendahulunya, Moyes memang sempat kesulitan menangani tim barunya, dengan hanya […]

Liga Inggris  - Moyes Berangsur Dapat Kepercayaan Pemain United

 

David Moyes, Manajer Manchester United, disebut telah berangsur dapat kepercayaan dari semua pemain besutannya di Old Trafford, setelah berhasil berjuang ke papan atas.

Hal berbahagia itu disampaikan mantan penggawa Setan Merah, Phil Neville, yang kini memangku jabatan salah satu staf pelatih klub. Seperti pengalaman pendahulunya, Moyes memang sempat kesulitan menangani tim barunya, dengan hanya raih dua kemenangan dari enam laga pembuka Premier League.

Mereka sempat terdampar di posisi 12 klasemen, sebelum akhirnya sadar dan bangkit serta mencapai posisi lima di pekan ke-11. Neville anggap bahwa sukses itu membuat kepercayaan tim kepada pelatih telah kembali.

“Ketika anda punya manajer yang berpengaruh pada satu klub selama 27 tahun, tentu butuh waktu untuk manajer baru menerapkan idenya, dan saya kira bisa sampai tiga atau empat bulan,” tutur Neville mantap.

“Kini para pemain mulai percaya dan yakin pada apa yang coba dilakukan manajer. Moyes juga berupaya membuat mereka lebih baik.”