Moyes Berkilah, Algojo Penalti United Bukan yang Terbaik

11

  Tak mau disalahkan sendiri usai Manchester United dikalahkan Sunderland, David Moyes berkilah bahwa algojo penalti MU bukan yang terbaik. Tim ini memang harus menerima nasib untuk gagal maju ke final musim ini di Wembley. Usai laga, David Moyes menyebut bahwa ia amat kecewa dengan cara timnya menghadapi babak penalti. Ditambahkan, Moyes juga menyebut tak […]

Liga Inggris  - Moyes Berkilah, Algojo Penalti United Bukan yang Terbaik

 

Tak mau disalahkan sendiri usai Manchester United dikalahkan Sunderland, David Moyes berkilah bahwa algojo penalti MU bukan yang terbaik. Tim ini memang harus menerima nasib untuk gagal maju ke final musim ini di Wembley.

Usai laga, David Moyes menyebut bahwa ia amat kecewa dengan cara timnya menghadapi babak penalti. Ditambahkan, Moyes juga menyebut tak semua algojo terbaik bisa turun di pertandingan tadi.

“Pertandingan berlanjut ke adu penalti – dan penalti kami amat buruk. Idealnya, tidak ada terlalu banyak penendang bagus di tim yang saya mainkan. Javier (Hernandez) harusnya ikut jadi eksekutor, namun ia cedera dan pemain seperti Michael Carrick seharusnya juga ikut menendang,” tutur Moyes melalui The Mirror.

“Ini adalah bagian dari pekerjaan yang harus kami benahi sekarang. Akan selalu ada yang kalah di semifinal dan itu kami. Kami tidak mengeksekusi penalti tersebut dengan cukup baik,” tutup sang pelatih.