Moyes Dapat Dana Melimpah Untuk Belanja Lima Pemain Lagi

  Kabar gembira bagi pendukung Manchester United! Manajer Manchester United, David Moyes, mendapat tambahan dana melimpah hingga 200 juta pound dari pihak klub untuk belanja lima pemain lagi. Dana ini kabarnya dapat digunakan semuanya sepanjang tahun ini, bisa untuk belanja pada Januari ini ataupun musim panas nanti. Setelah sebelumnya Moyes mendapatkan Juan Mata dengan harga 37,1 juta pound, kini […]

Moyes Dapat Dana Melimpah Untuk Belanja Lima Pemain Lagi

 

Kabar gembira bagi pendukung Manchester United! Manajer Manchester United, David Moyes, mendapat tambahan dana melimpah hingga 200 juta pound dari pihak klub untuk belanja lima pemain lagi. Dana ini kabarnya dapat digunakan semuanya sepanjang tahun ini, bisa untuk belanja pada Januari ini ataupun musim panas nanti.

Setelah sebelumnya Moyes mendapatkan Juan Mata dengan harga 37,1 juta pound, kini Moyes bersaing dengan Chelsea untuk memboyong bek Southampton, Luke Shaw, yang dibandrol 30 juta pound.

Target belanja berikutnya adalah gelandang Bayern Muenchen, Toni Kroos. Kroos menjadi target utama MU. Nama lain yang masuk daftar buruan Moyes antara lain pemain Atletico Madrid, Koke, striker Bayern Muenchen, Mario Mandzukic, winger Borussia Dortmund, Marco Reus dan duo Juventus, Paul Pogba-Arturo Vidal.

Tampaknya dengan keberhasilan pembelian Juan Mata dan hasil yang diberikan, Moyes semakin dipercaya oleh pihak klub untuk melanjutkan belanja pemain guna memperbaiki prestasi Manchester United.

Sepakbola.cc