Moyes Di Ujung Tanduk, Nama Phil Neville Muncul

9

  Beberapa hasil laga yang buruk yang dialami oleh Manchester United rupanya membuat posisi David Moyes sebagai manajer berada di ujung tanduk. Bahkan, kabarnya Moyes bakal segera digeser dari jabatannya. Dikabarkan oleh Soccersweep, Kamis (6/2/2014), kabar mengejutkan ini keluar dari salah satu sumber dalam klub Manchester United. Konon, para petinggi dan manajemen MU sudah gerah dengan […]

Moyes Di Ujung Tanduk, Nama Phil Neville Muncul

 

Beberapa hasil laga yang buruk yang dialami oleh Manchester United rupanya membuat posisi David Moyes sebagai manajer berada di ujung tanduk. Bahkan, kabarnya Moyes bakal segera digeser dari jabatannya.

Dikabarkan oleh Soccersweep, Kamis (6/2/2014), kabar mengejutkan ini keluar dari salah satu sumber dalam klub Manchester United. Konon, para petinggi dan manajemen MU sudah gerah dengan kondisi Manchester United saat ini. Mereka semua juga khawatir di akhir musim nanti, Rooney dan teman temannya bakal gagal masuk Liga Champions.

Pihak manajemen United tampaknya sudah hilang kesabaran dengan pencapaian Moyes bersama United hingga kini. Sebelumnya, Sir Alex Ferguson sudah mengatakan pada pihak manajemen klub, bahwa kondisi wajar dan ini merupakan periode transisi. Namun rupanya manajemen MU mengaku sudah tak sabar dan ingin segera memecat Moyes.

Kemampuan Moyes meramu tim pun diragukan oleh sejumlah petinggi klub. United kini tak lagi ditakuti di laga tandang, bahkan MU juga tak dapat menjaga keganasan mereka kandang sendiri.

United kini juga masih terpuruk di peringkat ke tujuh klasemen sementara Premier League. Dengan koleksi 40 angka, mereka tertinggal tujuh poin dari Liverpool yang kini menghuni batas akhir tiket Liga Champions.

Kemudian kini juga muncul nama-nama yang bakal menggeser posisi Moyes. Beberapa nama pelatih yang diproyeksikan menggantikan Moyes disebut-sebut sudah dikantongi oleh pihak manajemen MU.

Salah satunya ialah Ferguson yang sebenarnya sudah pensiun pada akhir musim lalu. Manajemen MU dikabarkan ingin melakukan pendekatan agar Sir Alex bersedia kembali mengkomandoi skuad United. Ada juga nama Phil Neville yang saat ini berada tim kepelatihan MU, ia juga masuk dalam perhitungan untuk dijadikan manajer United.

Melawan Fulham di Old Trafford akhir pekan ini, tampaknya bakal menjadi laga penentuan bagi nasib Moyes kedepan. Jika kalah, bisa jadi Moyes segera didepak dari kursi manajer United.