Moyes Dipecat, Januzaj Tertekan

5

  Adnan Januzaj, Gelandang Manchester United, ternyata cukup tertekan atas kabar dipecatnya Manajer David Moyes. Pria asal Skotlandia tersebut diberhentikan dari klub secara tidak elegan usai United dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Dick De Vriese, Agen Januzaj, mengungkapkan bahwa keputusan tersebut berdampak cukup besar secara emosional terhadap Januzaj. Cukup wajar disebabkan Moyes […]

Liga Inggris  - Moyes Dipecat, Januzaj Tertekan

 

Adnan Januzaj, Gelandang Manchester United, ternyata cukup tertekan atas kabar dipecatnya Manajer David Moyes. Pria asal Skotlandia tersebut diberhentikan dari klub secara tidak elegan usai United dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Dick De Vriese, Agen Januzaj, mengungkapkan bahwa keputusan tersebut berdampak cukup besar secara emosional terhadap Januzaj. Cukup wajar disebabkan Moyes merupakan sosok yang berperan penting dalam memberikan pemain asal Belgia ini kesempatan untuk bermain dan menemukan sinarnya di tim utama musim ini.

“Benar-benar pekan yang emosional bagi Adnan dengan dipecatnya Moyes. Ia adalah manajer yang mengorbitkan Adnan di sini,” ungkap De Vriese sesuai rilis Sky Sports.

Januzaj mulai mencuri perhatian publik saat diberi kesempatan Moyes turun dalam rangkaian laga pramusim United di Asia Pasifik. Walau sempat dicemaskan karena postur ‘ceking’ dirinya, namun penampilan mengesankan jebolan akademi Anderlecht tersebut membuat namanya mencuat sebagai pemain reguler di skuat MU musim ini.