Moyes: ‘Kami Akan Segera Membaik’

2

  “Kami tidak bermain baik, dan mereka tampil lebih baik. Mereka mengawali laga dengan lebih kuat dan lebih cepat dari kami, namun kami akan segera membaik, karena musim masih panjang. Kami akan melupakan malam ini dan terus maju,” ujar David Moyes, manajer Manchester United dengan yakin. Tadi malam, The Red Devils memang harus dipaksa bertekuk […]

Moyes: ‘Kami Akan Segera Membaik’ - berita Liga Inggris

 

“Kami tidak bermain baik, dan mereka tampil lebih baik. Mereka mengawali laga dengan lebih kuat dan lebih cepat dari kami, namun kami akan segera membaik, karena musim masih panjang. Kami akan melupakan malam ini dan terus maju,” ujar David Moyes, manajer Manchester United dengan yakin.

Tadi malam, The Red Devils memang harus dipaksa bertekuk lutut oleh sang tetangga, Manchester City dengan skor 1-4 di Etihad Stadium. Gol penutup Wayne Rooney tidak sanggup mengejar brace Sergio Aguero, serta masing-masing satu gol Yaya Toure dan Samir Nasri.

Menurut Moyes, perbedaan kualitas permainan di lini tengah kedua tim menjadi kunci pada pertandingan derby kali ini. Menurutnya, lini tengah United memang tidak mampu mengimbangi kehebatan gelandang City. Ia juga mengakui timnya memang tampil tak sebaik The Citizens pada laga tersebut. Namun ia berjanji penampilan United bakal membaik pada sisa  pertandingan yang akan datang.

Untuk sementara, Setan Merah masih tertahan di papan tengah dengan koleksi tujuh poin dari lima laga. Sementara City mulai bergerak ke posisi tiga, dengan raihan 10 poin.