Moyes Kesal dan Mulai Tebar Ancaman Pecat

 

Wow, David Moyes sepertinya mulai kesal serta hilang kesabaran dan mulai menebar ancaman alias ultimatum untuk para pemain Manchester United agar bermain mati-matian atau dipecat dari klub!

Seperti sudah dimaklumi bersama, Setan Merah masih ‘ngesot’ di peringkat ketujuh klasemen Premier League, tertinggal 14 poin dari Arsenal di puncak klasemen. Dan meski harapan mempertahankan mahkota juara mereka nyaris sirna, Moyes mulai berani mengancam tak akan memberi toleransi untuk permainan payah timnya.

“Saya tak akan menerimanya. Saya kecewa kami tak berada di posisi lebih kuat, kecewa dengan cara kami bermain. Saya pada akhirnya menerima tanggung jawab untuk itu, tapi saya akan memperbaikinya. Saya akan membeli pemain yang lebih baik – saya tak yakin akan ada di bulan Januari ini, tapi itu bakal berubah,” tegasnya mulai berubah sifat.

“Para pemain harus memberi yang terbaik – jika mereka ingin di sini dan memastikan masih memakai jersey ini, mereka harus menunjukkannya dalam permainan. Tak ragu lagi, klub ini ingin ada di puncak, kami ingin menantang gelar juara. Saat ini kami gagal, dan kami harus melakukan sesuatu tentang itu,” tutupnya lagi.