Moyes Makin Kagum Talenta Januzaj

8

  Walaupun kerap dibayang-bayangi aksi keras dari lawan, Adnan Januzaj kian melesat sejak bergabung dengan Manchester United. David Moyes pun makin kagum dengan talenta Januzaj. David Moyes bahkan tak segan-segan melontarkan segudang pujian dengan menyebut bahwa pemain muda MU itu benar-benar memiliki talenta yang spesial. Baca Juga: Van Nistelrooy: Manchester United Datangkan Lukaku Tepat Waktu! […]

Liga Inggris  - Moyes Makin Kagum Talenta Januzaj

 

Walaupun kerap dibayang-bayangi aksi keras dari lawan, Adnan Januzaj kian melesat sejak bergabung dengan Manchester United. David Moyes pun makin kagum dengan talenta Januzaj.

David Moyes bahkan tak segan-segan melontarkan segudang pujian dengan menyebut bahwa pemain muda MU itu benar-benar memiliki talenta yang spesial.

“Dia saat ini bekerja dengan amat baik dan apapun peran yang kami berikan, ia benar-benar bisa menunjukkan talentanya. Saya tidak ingin memberi banyak ekspektasi untuknya, karena saya tak ingin ia terlalu diekspos,” jelas Moyes dalam situs resmi klub.

“Namun saya bisa katakan bahwa ia memiliki sesuatu yang sudah lama tidak saya lihat, dalam hal ini berkaitan dengan skill yang ia miliki.”

Pemuda yang dibicarakan ini karirnya memang makin meroket sejak ia mencetak dua gol kemenangan MU atas Sunderland di Premier League. Dipastikan sebagai starter saat lawan Fulham, kini ia dipastikan akan ikut United ke Spanyol guna mencegat lari Real Sociedad.