Moyes Ragu United Lolos Dari Fase Grup

  •   Di posisi teratas dalam drawing fase grup Liga Champions 2013-14, Manchester United masih di puncak klasemen Grup A dengan koleksi delapan poin. Kuat satu angka dari Bayer Leverkusen di posisi kedua dan tiga angka dari Shakhtar Donetsk di peringkat ketiga. Namun, David Moyes masih ragu United lolos dari fase grup. Dengan jarak poin yang […]

Liga Champions Liga Inggris Piala Dunia  - Moyes Ragu United Lolos Dari Fase Grup

 

Di posisi teratas dalam drawing fase grup Liga Champions 2013-14, Manchester United masih di puncak klasemen Grup A dengan koleksi delapan poin. Kuat satu angka dari Bayer Leverkusen di posisi kedua dan tiga angka dari Shakhtar Donetsk di peringkat ketiga. Namun, David Moyes masih ragu United lolos dari fase grup.

Dengan jarak poin yang ketat dan tersisa dua laga lagi, posisi United bisa dibilang masih belum aman. Jika gagal kalahkan Leverkusen di BayArena nanti malam (27/11/2013), United harus jalani duel hidup atau mati versus Shakhtar di Old Trafford, dua pekan lagi.

“Peluang lolos dari klub-klub di grup ini masih sangat terbuka. Kami seharusnya bisa memastikan posisi aman jika saja menang di kandang Sociedad, namun pekerjaan berat di Jerman sudah menanti kami,” ungkap Moyes yang juga singgung keberadaan Jerman.

“Pertandingan lawan Leverkusen akan berlangsung sulit bagi kami. Tentu saja kemenangan harus diraih, kami tak ingin menjalani laga penentuan melawan Shakhtar.”

Shakhtar terbukti merupakan saingan yang cukup berat bagi United dalam Grup A. Dalam pertemuan pertama di Ukraina lalu, kedua tim berbagi angka imbang 1-1. Champions