Moyes Siap Keluarkan Empat Pilar United

5

  Kabar terbaru yang cukup mendebarkan bagi fans Setan Merah adalah, dari berita betapa David Moyes tengah siap untuk kelauarkan tak kurang empat pilar Manchester United Januari depan. Menurut rilis The Sun, sang Manajer merasa tak puas dengan kontribusi para pilar MU saat ini, tetapi empat nama dengan berani ia pastikan sebagai prioritas untuk dilepas […]

Moyes Siap Keluarkan Empat Pilar United - berita Liga Inggris

 

Kabar terbaru yang cukup mendebarkan bagi fans Setan Merah adalah, dari berita betapa David Moyes tengah siap untuk kelauarkan tak kurang empat pilar Manchester United Januari depan.

Menurut rilis The Sun, sang Manajer merasa tak puas dengan kontribusi para pilar MU saat ini, tetapi empat nama dengan berani ia pastikan sebagai prioritas untuk dilepas awal tahun nanti. Yang tak beruntung tersebut adalah Ashley Young, Rafael, Nani dan Anderson.

Nani langganan diejek fans United di Old Trafford sepanjang laga akhir pekan lalu kontra Stoke City. Fakta bahwa ia baru menandatangani kontrak baru untuk lima tahun tak hentikan kemungkinan dirinya bakal segera ditendang.

Young dan Rafael juga gagal meyakinkan Moyes untuk mempercayai mereka. Anderson nyaris dipastikan pulang kampung ke Porto atau ke Brasil sebagai salah satu opsinya.

Moyes dipercaya akan lebih agresif berburu pemain di bursa transfer musim dingin nanti. Tetapi ia tak mau skuadnya dipenuhi pemain ‘tak berguna’ sehingga beberapa di antaranya akan mengantri didepak.