Moyes Tak Mau Lama Menganggur

2

  David Moyes, Mantan Manajer Manchester United, dikabarkan tengah bersiap untuk kembali menjalani pekerjaan sebagai manajer dalam waktu dekat. Ia nyatakan tak mau lama menganggur. Ya, Pria asal Skotlandia tersebut memang dipecat pekan lalu usai menjalani musim yang buruk dengan United selama kurang lebih 11 bulan, dengan berbagai macam hasil yang membuat tim mengalami sejarah […]

Moyes Tak Mau Lama Menganggur - berita Liga Inggris

 

David Moyes, Mantan Manajer Manchester United, dikabarkan tengah bersiap untuk kembali menjalani pekerjaan sebagai manajer dalam waktu dekat. Ia nyatakan tak mau lama menganggur.

Ya, Pria asal Skotlandia tersebut memang dipecat pekan lalu usai menjalani musim yang buruk dengan United selama kurang lebih 11 bulan, dengan berbagai macam hasil yang membuat tim mengalami sejarah terburuk mereka di era Premier League.

Mantan pembesut Everton tersebut sukses membuat sang juara bertahan Premier League terpuruk di peringkat tujuh klasemen sementara Premier League, dan mereka sudah hampir dipastikan akan finish dengan jumlah poin terendah di sepanjang sejarah keikutsertaan di kompetisi utama Inggris.

Namun hal tersebut menjadi masa lalu, kini Moyes sudah bertekad untuk membangun kembali reputasinya dan ingin menemukan pekerjaan baru secepat mungkin, menurut laporan yang dikeluarkan oleh Manchester Evening News.

Ryan Giggs untuk sementara ini ditunjuk sebagai bos interim di Old Trafford hingga akhir musim, namun Louis van Gaal digadang-gadang bakal jadi manajer permanen di musim kompetisi mendatang.