MU Bakal Rekrut Pepe dari Real Madrid?

Pemain belakang andalan Real Madrid, Pepe disebut-sebut tengah menjadi bidikan Manchester United pada bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun depan. Bek berusia 33 tahun yang tetap menjadi pemain kunci di barisan pertahanan Los Galacticos itu saat ini tinggal menyisakan kontrak yang berdurasi kurang dari 6 bulan saja, yang menurut¬†Bosman Rule, ia diperbolehkan untuk membicarakan […]

Pepe Real Madrid - mourinho

Liga Inggris  - MU Bakal Rekrut Pepe dari Real Madrid?

Pemain belakang andalan Real Madrid, Pepe disebut-sebut tengah menjadi bidikan Manchester United pada bursa transfer musim dingin bulan Januari tahun depan.

Bek berusia 33 tahun yang tetap menjadi pemain kunci di barisan pertahanan Los Galacticos itu saat ini tinggal menyisakan kontrak yang berdurasi kurang dari 6 bulan saja, yang menurut Bosman Rule, ia diperbolehkan untuk membicarakan kontrak dengan klub lain.

Bulan lalu, pesepakbola berkebangsaan Portugal itu menyatakan bahwa ia ingin karirnya diakhiri bersama Real Madrid. Manajemen klub sendiri sudah menawarkannya perpanjangan kontrak selama 12 bulan, namun menurut laporan yang berkembang di Spanyol, Pepe menginginkan durasi yang lebih panjang, yaitu dua tahun.

Hingga detik ini, proposal perpanjangan kontrak yang sudah disodori manajemen EL Real belum ditandatangani, dan hal ini membuat klub yang berminat padanya mulai memasang ancang-ancang.

Salah satu tim yang tertarik meminang Pepe dari Estadio Santiago Bernabeu adalah Manchester United. Berdasarkan kabar yang dilansir Calciomercato.com, manajer Jose Mourinho ingin membawa mantan anak asuhnya itu ke Old Trafford. Seperti diketahui, keduanya pernah bekerja sama saat Mou masih menahkodai Madrid.

Pepe tengah menjalani musim ke-7-nya bersama tim ibu kota Spanyol tersebut. Ia direkrut dari raksasa Portugal, FC Porto pada tahun 2007 silam, dan semenjak itu, ia telah memainkan sebanyak 324 laga di semua kompetisi bersama Madrid, dimana selama karirnya di sana, berbagai gelar sudah ia berikan.

Dua gelar UEFA Champions League dan dua trofi La Liga adalah bukti nyata betapa vitalnya peran Pepe di lini belakang yang digalang Raphael Varane dan Sergio Ramos itu. Teka-teki mengenai karir sepakbolanya bakal segera terjawab bulan Januari nanti.

Sepakbola.cc