MU Banyak Uang, van Gaal Keluarkan Komentar Mengagetkan

  Banyak yang berpikir bila suatu klub sepakbola kelas dunia memiliki banyak dana yang mendukung, pasti tidak akan mempunyai masalah. Namun permikiran ini terkadang bisa sangat bertolak belakang pada kenyataannya. MU banyak uang, Louis van Gaal malah keluarkan komentar mengagetkan. Bagaimana tidak? Louis van Gaal dengan berani menilai menjadi juara Premier League jauh lebih sulit […]

Liga Inggris  - MU Banyak Uang, van Gaal Keluarkan Komentar Mengagetkan

 

Banyak yang berpikir bila suatu klub sepakbola kelas dunia memiliki banyak dana yang mendukung, pasti tidak akan mempunyai masalah. Namun permikiran ini terkadang bisa sangat bertolak belakang pada kenyataannya. MU banyak uang, Louis van Gaal malah keluarkan komentar mengagetkan.

Bagaimana tidak? Louis van Gaal dengan berani menilai menjadi juara Premier League jauh lebih sulit dibandingkan menjadi juara di liga lain. Pasalnya, banyak kontestan EPL yang kini juga didukung dengan kekuatan uang.

Mskipun begitu, ucapan Van Gaal belum ada yang membantahnya. Pria asal Belanda itu punya CV yang cukup panjang, usai pernah dipercaya menangani tim-tim hebat sekelas Barcelona, Bayern Munich, Ajax Amsterdam, dan kini Manchester United.

“Untuk menjadi juara Premier League jauh lebih sulit daripada di Belanda, mungkin jauh lebih sulit dari di Jerman, karena di sana anda tidak menemui banyak tim yang memiliki begitu banyak uang,” tutur Van Gaal melalui ManUtd.com.

“Jadi saya harus menunggu dan melihat, dan mungkin dalam tiga atau empat bulan, saya bisa berikan jawaban dengan lebih jelas (mengenai kans juara United),” tutupnya.

United terbukti hanya sanggup finish di peringkat tujuh di bawah asuhan David Moyes musim lalu.

Sepakbola.cc