MU, Chelsea Siapkan Rp 1,1 Trilyun untuk Romelu Lukaku

Sepakbola – Jose Mourinho menyediakan dana £ 70 juta dan bertarung dengan mantan klubnya Chelsea untuk memboyong bintang Everton Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku

Gilabola.com – Jose Mourinho bersiap-siap menyediakan £ 70 juta dan bertarung dengan mantan klubnya Chelsea untuk memboyong bintang Everton Romelu Lukaku.

Meskipun Zlatan Ibrahimovic memberikan petunjuk besar bahwa ia akan tinggal dengan Manchester United untuk musim kedua, Jose Mourinho membutuhkan pengganti jangka panjang untuk bomber Swedia itu dan Lukaku kini menjadi target potensial mereka.

Mourinho menjual striker Belgia itu, pada 24 Mei 2014, untuk bergabung ke Everton selama karir keduanya sebagai bos Chelsea karena berjubelnya jumlah striker yang dimiliki The Blues, tapi sekarang ingin membawanya ke Old Trafford bersama dengan target jangka panjang lainnya, Antoine Griezmann, untuk membantu memecahkan kekurangan gol United .

Lukaku, pencetak gol terbanyak Premier League musim ini, baru-baru ini menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya menjadi pemain Everton dengan gaji dan mengungkapkan niatnya untuk bergabung dengan klub yang bermain di Liga Champions.

Dan rekan setimnya di Everton dan sahabat dekatnya Yannick Bolasie telah mengakui klub Merseyside tidak akan dapat menghentikan bintang mereka untuk meninggalkan Goodison Park demi ambisi besar penyerang Belgia itu.

“Saya berbicara dengan Romelu (Lukaku) setiap hari dan ketika seorang pria memiliki rencananya, ia memiliki rencananya,” kata Bolasie. “Anda tidak bisa benar-benar berhenti di satu titik ini.”

“Pemain memiliki ambisi, sebagai pemain mereka ingin bermain di tim tertinggi. Dan Rom bagi saya sekarang, di usianya yang masih muda, adalah striker kelas dunia dan tidak banyak pemain seperti dia.”

Mourinho bakal menghadapi persaingan berat dari Chelsea. Klub London ini sedang mempersiapkan tawaran £ 70 juta, yang bisa termasuk menyertakan Michy Batshuayi ke arah lain, untuk kembali memulangkan Lukaku, yang telah mencetak 100 gol dalam 195 pertandingan untuk West Brom dan Everton sejak ia pertama kali meninggalkan Stamford Bridge dengan status pinjaman pada tahun 2013.

Sepakbola.cc