Pemain pinjaman Manchester City ke Sevilla, Samir Nasri menganggap Josep Guardiola bukan pelatih yang luar biasa, tapi hebat.

Arsenal Chris Smalling Liga Inggris Louis van Gaal Manchester United Premier League Sepak Bola Thomas Vermaelen

 

Arsenal dan Manchester United bersiap untuk barter pemain di bursa transfer musim panas ini. Rencana pertukaran pemain ini masih harus menunggu persetujuan Van Gaal yang baru pertengahan pekan ini bisa bertugas di Old Trafford.

The Gunners siap melepas pemain belakang mereka, Thomas Vermaelen, ke MU dengan syarat The Red Devils memberikan salah seorang pemainnya.

Vermaelen termasuk salah satu pemain yang tengah diincar manajer baru MU Louis van Gaal. The Telegraph dengan yakin mengklaim Arsenal menolak melepas Vermaelen ke MU bila hanya menerima uang tunai.

Arsenal ingin transfer Vermaelen melibatkan pemain MU baik itu berupa barter atau uang tunai ditambah satu pemain. Dipercaya nama Chris Smalling merupakan pemain MU yang disukai oleh Wenger.

BACA JUGA  Liverpool Kini Lebih Baik Usai Ditinggal Luis Suarez

Sudah sejak lama Wenger melirik Smalling. Saat Smalling masih bermain di Fulham, Arsenal sudah berusaha merekrutnya, namun pada saat itu mereka ternyata kalah bersaing dengan MU.