MU Ditahan Imbang, Mourinho Sumringah! Naaah?

Rui Faria selaku asistern manajer Manchester United mengungkapkan bahwa sang pelatih Jose Mourinho menunjukan reaksi bahagia dengan hasil imbang yang diperoleh tim-nya semalam atas Burnley, Naah?? Mou sendiri tidak dapat mendapingi skuadnya sepanjang laga berlangsung, pasalnya ia diganjar kartu merah oleh sang wasit, Mark Clattenburg di jeda babak pertama. Hal tersebut terjadi akibat dari aksi […]

Jose Mourinho - Manchester United
Jose Mourinho - Manchester United

Liga Inggris  - MU Ditahan Imbang, Mourinho Sumringah! Naaah?

Rui Faria selaku asistern manajer Manchester United mengungkapkan bahwa sang pelatih Jose Mourinho menunjukan reaksi bahagia dengan hasil imbang yang diperoleh tim-nya semalam atas Burnley, Naah??

Mou sendiri tidak dapat mendapingi skuadnya sepanjang laga berlangsung, pasalnya ia diganjar kartu merah oleh sang wasit, Mark Clattenburg di jeda babak pertama.

Hal tersebut terjadi akibat dari aksi protes keras Mou terhadap keputusan Clatternburg yang tidak memeberikan penalti pada Matteo Daramian yang dilanggar oleh punggawa Burnley.

Kartu merah yang berikan wasit memaksa pelatih asal Portugal itu menyaksikan skuadnya berlaga melalui tribun penonton, Dengan tersingkirnya ia dari pinggir lapangan membuatnya tidak dapat memberi instruksi secara maksimal.

Al hasil, Man United harus puas mengakhiri laga dengan skor kacamata, hal tersebut menjadi kegagalan bagi Man United yang membidik kemenangan di empat laga terkahir di Liga Inggris musim ini.

“Bagi saya, Jose (Mourinho) bahagia, saya tidak di sini dan mengatakan kami puas dengan permainan tim, tetapi kami mencoba dan membuat banyak peluang.”Tutur Faria seperti yang dilansir oleh Sportsmole.

Sepakbola.cc