Setelah sejumlah klub besar lain, kini Manchester United juga mengaku tertarik pada pemain depan Ajax Amsterdam, Klaas-Jan Huntelaar.

Menurut laporan News of the World, pengurus Setan Merah mengaku tengah mengincar pemain berusia 24 tahun itu. Belakangan ini, Huntelaar memang kerap diberitakan akan menjadi target transfer sejumlah klub besar Eropa. Dia memang tampil gemilang di klubnya musim ini, dengan 30 gol.

Huntelaar juga menjadi top skorer di Eredivisi musim lalu, dengan mencetak 33 gol dalam 31 pertandingan.

Surat kabar itu menyatakan, Huntelaar tengah berencana akan menggelar pembicaraan dengan Marco van Basten, terkait kemungkinan pindah dari klub Belanda tersebut. Ongkos yang bakal diminta klub tersebut ditaksir sekitar 20 juta poundsterling.

Sebelumnya, Huntelaar disebut-sebut bakal memastikan langkahnya ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Langkah pemain muda ini kian mulus, setelah pelatih Bernd Schuster seakan memberi lampu hijau dan mengakui tertarik padanya.

Meski demikian, baik MU maupun Real Madrid, tampaknya harus berjuang keras untuk mendapatkan Huntelaar. Pasalnya, dia juga diminati Chelsea dan AC Milan. (cha)

BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa