MU Krisis? Tenang, Moyes Banyak Duit

  •   Manchester United kini menghadapi krisis di daerah pertahanan mereka. Nemanja Vidic tak bisa bermain karena kartu merah saat melawan Liverpool. Sementara Jonny Evans, Chris Smalling dan Rio Ferdinand mengalami cedera. MU krisis? Tenang, David Moyes banyak duit. Ya, David Moyes memang sangat percaya bahwa kekuatan belanja yang dimiliki oleh Manchester United akan membuat tim […]

Liga Inggris  - MU Krisis? Tenang, Moyes Banyak Duit

 

Manchester United kini menghadapi krisis di daerah pertahanan mereka. Nemanja Vidic tak bisa bermain karena kartu merah saat melawan Liverpool. Sementara Jonny Evans, Chris Smalling dan Rio Ferdinand mengalami cedera. MU krisis? Tenang, David Moyes banyak duit.

Ya, David Moyes memang sangat percaya bahwa kekuatan belanja yang dimiliki oleh Manchester United akan membuat tim sanggup menyelesaikan masalah di lini belakang dalam waktu singkat.

“Saya pikir itu adalah area di mana kami akan mencoba menambah pemain jika kami memang bisa melakukannya. Namun sebenarnya saya pikir pemain yang sudah ada di sini untuk waktu yang lama sudah melakukan kerja yang cukup baik,” tutur Moyes melalui Daily Star.

“Tapi saya tegaskan bahwa klub ini memiliki kekuatan untuk melakukan belanja. Saya pikir kami bisa melakukan itu. Saya tidka pernah diberi tahu bahwa kami tak bisa melakukannya dan saya pikir klub ini akan tetap kompetitif,” tutupnya mantap.