MU rekrut bintang muda Inggris, Nick Powell

Manchester United mengontrak bintang muda Inggris, Nick Powell, selama empat tahun. Pemain yang baru berusia 18 tahun itu dibeli dari klub League One (divisi tiga), Crewe Alexandra. Dia merupakan salah satu pemain kunci Timnas U-18 Inggris. “Kami sudah memantau Nick sejak beberapa bulan yang lalu. Dia adalah talenta yang luar biasa dan bermain bagus di […]

Liga Inggris  - MU rekrut bintang muda Inggris, Nick PowellManchester United mengontrak bintang muda Inggris, Nick Powell, selama empat tahun. Pemain yang baru berusia 18 tahun itu dibeli dari klub League One (divisi tiga), Crewe Alexandra. Dia merupakan salah satu pemain kunci Timnas U-18 Inggris.

“Kami sudah memantau Nick sejak beberapa bulan yang lalu. Dia adalah talenta yang luar biasa dan bermain bagus di Crewe. Saya senang dia memilih MU, meski ada tawaran lainnya. Kami tidak sabar untuk bekerja bersama,” ungkap pelatih MU Sir Alex Ferguson seperti dilansir situs resmi klub.

Pemain gelandang serang ini dinyatakan lolos tes kesehatan di Old Trafford kemarin dan langsung meneken kontrak berdurasi empat tahun. Dia akan mulai berlatih di Old Trafford pada 1 Juli mendatang.

“Bergabung dengan MU seperti mimpi yang jadi kenyataan. Saya sangat senang bisa melanjutkan karierku bersama Sir Alex dan pemain kelas dunia di tim ini,” kata Powell usai penekenan kontraknya kemarin.

Powell adalah pemain kedua yang didatangkan MU di musim panas ini, setelah beberapa pekan lalu mereka memboyong bintang Borrusia Dortmund asal Jepang, Shinji Kagawa.