MU Segera Dapatkan Satu Buruannya

7677

Setan Merah (MU) hampir menyetujui biaya transfer untuk salah satu target transfer utamanya dengan bandrol hingga 40 juta Pounds

Liga Inggris  - MU Segera Dapatkan Satu Buruannya

Setan Merah hampir menyetujui biaya transfer untuk salah satu target transfer utamanya dengan bandrol hingga 40 juta Pounds

Manchester United berada di ambang penuntasan transfer untuk pemain sayap Inter Milan asal Kroasia Ivan Perisic dengan biaya sebesar £ 40,5 juta (705 milyar rupiah).

Winger Kroasia itu telah menjadi subyek transfer utama oleh tim asuhan Jose Mourinho musim panas ini, namun kedua klub tersebut tidak dapat mencapai kesepakatan mengenai biaya transfer.

United awalnya berharap untuk memanfaatkan kebutuhan Inter untuk memenuhi komitmen Financial Fair Play dengan menawar murah pemain 28 tahun itu dengan biaya sekitar £ 26.4m, tapi setelah Nerazzurri mampu mengumpulkan dana dari tempat lain, The Red Devils kehilangan pengaruh mereka.

Tapi Ivan Perisic banyak dikabarkan tetap ingin meninggalkan San Siro untuk berlabuh ke Premier League dan memerintahkan agennya untuk melakukan segala sesuatu yang diperlukan untuk memaksakan kesepakatan dengan United.

Pemain itu sendiri juga telah membuat pernyataan dengan keinginannya untuk keluar kepada pejabat klub, dengan ia membuat keputusan untuk tidak hadir dalam laga persahabatan baru-baru ini dengan Nuremberg karena sakit gigi yang diyakini oleh banyak orang sebagai pesan terbuka kepada dewan Inter.

Dan sekarang United siap untuk mengikat kesepakatan, dengan Mourinho ingin mendapatkan dua target musim panasnya yang tersisa dengan segera. Namun, manajer Portugal itu mengatakan pada hari Jumat bahwa dia mengerti mengapa ada hal yang sulit bagi wakil ketua eksekutif Ed Woodward dalam hal negosiasi.

“Saya tidak ingin berada dalam posisi (wakil CEO) Ed Woodward untuk bernegosiasi karena semuanya memamng benar-benar sulit,” katanya kepada wartawan menjelang pertandingan persahabatan pertama United melawan LA Galaxy yang berkesudahan dengan skor 5-2.

“Jadi mungkin kami tidak mendapatkan dua, mungkin juga kami mendapatkannya, tapi kami perlu satu lagi untuk memberi kami lebih banyak pilihan.”