MU Tak Hanya Mau Boyong Griezmann Tapi Juga Bintang Atletico Ini

Terungkap bahwa Manchester United tak hanya ingin memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, tapi juga kiper Jan Oblak.

Jan Oblak

Terungkap bahwa Manchester United tak hanya ingin memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, tapi juga kiper Jan Oblak.

Berita Transfer, Liga Inggris – Manchester United siap menggelontorkan dana sebesar 85 juta poundsterling untuk transfer Griezmann pada bursa transfer musim panas mendatang, demikian dilaporkan The Daily Star.

Tak cuma itu, kini The Red Devils juga siap menawarkan dana sebesar 40 juta poundsterling kepada Atletico untuk membeli kiper Oblak. Penjaga gawang asal Slovenia ini diproyeksikan sebagai pengganti David De Gea yang kemungkinan pindah ke Real Madrid.

Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan telah secara reguler mengirimkan scout (pemantau bakat) untuk memantau penampilan kiper 24 tahun itu, yang disebut sebagai kiper terbaik di dunia oleh rekan seklubnya Griezmann.

Oblak dan Griezmann adalah dua pemain kunci Atletico dalam laga perempat final Liga Champions melawan Leicester City pekan ini. Dalam laga leg pertama, Kamis (14/4) lalu, Atletico menang 1-0 lewat gol penalti Griezmann. Mereka hanya butuh hasil imbang dalam laga leg kedua di kandang Leicester, Rabu (19/4).

Masa depan David De Gea, 26, di Manchester United kini dipertanyakan setelah beberapa hari lalu dia dilaporkan marah atas komentar Jose Mourinho. Dia pun akhirnya tak dimainkan dalam dua laga terakhir MU. Tapi, tampaknya dia akan dimainkan melawan Chelsea, Minggu (16/4) malam ini.

Sepakbola.cc