MU Tak Lolos Champions League Pun Masih Menarik Pemain Terbaik

Sepakbola – Laporan menyebutkan Antoine Griezmann hanya mau berlabuh di Manchester United jika klub itu bermain di kompetisi bergengsi Liga Champions.

Gilabola.com – Laporan menyebutkan Antoine Griezmann hanya mau berlabuh di Manchester United jika klub itu bermain di kompetisi bergengsi Liga Champions.

Jose Mourinho membantah bahwa Manchester United harus bermain di Liga Champions untuk menarik pemain kelas dunia ke klub. United gagal lolos ke kompetisi antar klub terelit Eropa pada dua dari tiga musim terakhir, dan di musim ini peluang mereka lolos ke Liga Champions masih tipis karena masih terpaut enam poin tempat keempat di klasemen Liga Premier.

Berbicara sebelum timnya mencapai Perempat final Liga Europa pada hari Kamis waktu setempat, Mourinho mengatakan bahwa akuisisi Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan membuktikan bahwa Old Trafford mempertahankan daya tarik yang kuat bagi pemain-pemain kelas dunia.

“Manchester United sangat kuat, itu tidak perlu di Liga Champions untuk menarik pemain terbaik,” kata Mourinho BBC Sport menjelang kemenangan 1-0 atas Rostov di Old Trafford, Jumat (17/3) dini hari WIB.

“Zlatan masih bisa di Paris. Mkhitaryan bisa di Borussia Dortmund. Pogba masih bisa di Juventus. Kami mampu menarik para pemain (berkelas dunia) karena mereka tahu bahwa Manchester United cepat atau lambat akan sampai di sana.”

“Jika setiap pemain memutuskan untuk tidak datang karena itu, maka saya senang bahwa mereka tidak datang.”

Kini Manchester United akan menunggu hasil drawing di Jumat sore ini waktu Indonesia Barat untuk mengetahui lawan mereka di babak perempat final yang akan dimainkan pertengahan bulan depan.

Sepakbola.cc