MU Terima Kabar Buruk dari Portugal

2828

Sepakbola – Victor Lindelof dikabarkan telah menolak pinangan Manchester United dengan menandatangani kontrak baru bersama klubnya Benfica.

Liga Inggris  - MU Terima Kabar Buruk dari Portugal

Gilabola.com – Victor Lindelof dikabarkan telah menolak pinangan Manchester United dengan menandatangani kontrak baru bersama klubnya Benfica.

Bek kelahiran 17 Juli 1994 itu telah lama dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford. Namun sekarang ia telah menegaskan keputusannya dan mempercayakan masa depannya kepada klub pimpinan klasemen Liga Primeira Portugal tersebut.

Sebuah laporan yang disampaikan oleh pihak klub berbunyi: “Benfica telah memutuskan untuk memperpanjang hubungan kerja dengan Lisandro Lopez selama tiga musim kedepan hingga 30 Juni 2021, dan juga dengan Victor Lindelof sampai akhir musim 2020/21.”

Transfer Lindelof seharusnya menjadi salah satu saga transfer terbesar di bursa transfer Januari kemarin. United dikabarkan sangat berhasrat sekali untuk mendapatkan tanda tangan bek tengah tersebut sampai-sampai mereka mengirim tim-tim pencari bakat untuk memantau perkembangannya di setiap pertandingan yang ia ikuti.

Bos Manchester United Jose Mourinho sebelumnya mengatakan akan bergabung dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain bersama dengan rival sekota mereka Manchester City.

Lalu tak lama kemudian muncul kabar yang mengatakan bahwa ada kesepakatan pra-kontrak yang telah disetujui antara MU dan Benfica.

Dan beberapa laporan menyatakan bahwa super-agent Jorge Mendes dan presiden klub telah terbang ke Manchester untuk menyelesaikan kesepakatan yang dikabarkan mencapai nilai £38 juta.

Namun berita tersebut tidak pernah secara resmi terwujud dan sekarang bek kelahiran Swedia berusia 22 tahun itu telah menegaskan komitmennya dan memutuskan untuk tinggal lebih lama di Portugal.