MU vs Chelsea : Meme Costa Lawan Rojo Ini Bikin Ngakak

Netizen bereaksi atas pertikaian kekanak-kanakan antara Diego Costa dan Marcos Rojo sepanjang babak pertama Manchester United vs Chelsea tadi malam. Coba tahan jangan ketawa.

Berita Bola, Liga Inggris – Pertikaian dua pemain bintang itu sudah dimulai sejak awal pertandingan. Namun mencapai puncaknya di menit 37 laga di Old Trafford ini.

Dalam satu serangan Chelsea, bola dikirim ke depan, namun sebelum mencapai Diego Costa, pemain Spanyol kelahiran Brasil itu sudah terlanjur jatuh, atau dijatuhkan, oleh Rojo. Tangan sang pemain Argentina tampak menjerat leher mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Sebuah bola panjang melihat Azpilicueta mendorong Ashley Young dari belakang dan menanduk bola ke arah mana Rojo dan Costa berdiri. Keduanya sudah dalam kondisi terjatuh, Rojo di belakang Costa, dan dia melingkarkan lengannya ke leher pemain Blues itu sebelum keduanya terjatuh ke tanah. Wasit cuma mengingatkan keduanya untuk menjaga perilaku mereka.

Segera setelah insiden ini terjadi, berbagai meme bermunculan di internet, sebagian hendak mengambil sisi lucu dari adegan tersebut, tanpa bermaksud untuk memihak salah satu pemain.

Lihat beberapa meme di antaranya di bawah ini:

The Red Devils di bawah Jose Mourinho sudah kalah dua kali dari Chelsea musim ini. Mereka menderita kekalahan telak 4-0 saat tandang ke Stamford Bridge pada Oktober 2016 untuk laga Premier League. Kemudian mereka kalah lagi dengan skor tipis 1-0 di tempat yang sama pada ajang semi final FA Cup pada Maret 2017.

The Blues tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir melawan Manchester United di semua kompetisi dengan lima di antaranya terjadi di Old Trafford. Kemenangan terakhir MU atas Chelsea terjadi di musim 2011/12.

Susunan Pemain Manchester United vs Chelsea:

Manchester United : De Gea; Valencia, Darmian, Bailly, Rojo, Young; Fellaini, Herrera, Pogba; Lingard, Rashford
Cadangan: Romero, Blind, Fosu-Mensah, Shaw, Carrick Mkhitaryan, Ibrahimovic

Chelsea : Begovic; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Kante, Matic, Alonso; Pedro, Hazard; Diego Costa
Cadangan: Eduardo, Zouma, Terry, Loftus-Cheek, Fabregas, Willian, Batshuayi