MU vs ManCity: Tiket meroket jadi Rp 19,2 juta

Jelang derby Manchester, harga tiket yang dijual secara online meroket sampai dengan 1.300 pound atau setara Rp 19,2 juta. Tak heran, laga itu sungguh penting. Saat ini selisih jarak antara Manchester United dan Manchester City hanya 3 poin saja dengan 3 laga tersisa sampai akhir musim. Siapa pun yang memenangi laga ini hampir bisa dipastikan […]

Jelang derby Manchester, harga tiket yang dijual secara online meroket sampai dengan 1.300 pound atau setara Rp 19,2 juta. Tak heran, laga itu sungguh penting. Saat ini selisih jarak antara Manchester United dan Manchester City hanya 3 poin saja dengan 3 laga tersisa sampai akhir musim. Siapa pun yang memenangi laga ini hampir bisa dipastikan akan menjuarai Premiership musim ini.

Begitu mahalnya harga tiket sampai-sampai polisi Manchester kuatir dengan aksi-aksi penipuan. Bisa saja tiket yang dijual untuk fans ManCity di Etihad Stadium ternyata adalah tempat duduk untuk fans Red Devils. Hal-hal semacam ini berpotensi menimbulkan bentrokan dan korban.

Dengan harga tiket mencapai Rp 19,2 juta rupiah maka itu sama saja dengan tontonan seharga Rp 200.000 per menit di dalam stadion. Mahal nian!