Mulai Cemas, Liverpool Siapkan Langkah Taktis Amankan Sterling

4

  Bila seorang pemain sepakbola bermain dilapangan dengan serius, biasanya hasil yang ia dapatkan dari klub akan bagus. Kini Liverpool mulai cemas dan dikabarkan sudah menyiapkan langkah taktis untuk amankan Sterling dari godaan tim-tim kaya. Langkah yang diambil Liverpool adalah dengan mulai menawarkan kontrak terbaru untuk pemain berusia 19 tahun tersebut. Jelas suatu hal yang […]

Mulai Cemas, Liverpool Siapkan Langkah Taktis Amankan Sterling - berita Liga Inggris

 

Bila seorang pemain sepakbola bermain dilapangan dengan serius, biasanya hasil yang ia dapatkan dari klub akan bagus. Kini Liverpool mulai cemas dan dikabarkan sudah menyiapkan langkah taktis untuk amankan Sterling dari godaan tim-tim kaya.

Langkah yang diambil Liverpool adalah dengan mulai menawarkan kontrak terbaru untuk pemain berusia 19 tahun tersebut. Jelas suatu hal yang sangat baik bagi sang pemain.

Ia memang mengalami kemajuan pesat selama beberapa musim terakhir. Musim lalu Raheem Sterling bahkan menjadi salah satu pilar Liverpool yang nyaris saja menjadi juara Premier League.

Namun kehebatan Sterling pelan-pelan mulai mengkhawatirkan. Bagaimana tidak? Beberapa klub besar seperti Real Madrid dikabarkan ingin mendatangkan pemain timnas Inggris tersebut.

Untuk menghindari hal tak diinginkan tersebut, Liverpool dikabarkan sudah mulai mewujudkan wacana perpanjangan kontrak bagi Sterling. The Daily Mail ikut merilis bahwa Liverpool akan menaikkan gaji Sterling yang saat ini ada di kisaran 30 ribu pound per pekan.

Yang tak banyak orang ketahui, kontrak Sterling masih tersisa tiga tahun lagi, namun Liverpool sudah mulai khawatir dengan banyaknya minat terhadap pemain berdarah Jamaika tersebut.