Mungkin Ini Solusi Keluar Terbaik Bagi Juan Mata

Tampaknya ini solusi terbaik sejauh ini bagi Juan Mata. Sejak ia bergabung dengan klub Old Trafford dari Chelsea, Januari 2014 lalu, dalam sebuah kesepakatan yang memecahkan rekor transfer klub kala itu, 37 juta pound, Mata masih terus berjuang untuk menemukan performa terbaiknya dan pemecatan David Moyes telah menyebabkan masa depannya dalam tanda tanya besar. Manajer baru Louis […]

Liga Inggris Liga Italia  - Mungkin Ini Solusi Keluar Terbaik Bagi Juan Mata

Tampaknya ini solusi terbaik sejauh ini bagi Juan Mata.

Sejak ia bergabung dengan klub Old Trafford dari Chelsea, Januari 2014 lalu, dalam sebuah kesepakatan yang memecahkan rekor transfer klub kala itu, 37 juta pound, Mata masih terus berjuang untuk menemukan performa terbaiknya dan pemecatan David Moyes telah menyebabkan masa depannya dalam tanda tanya besar.

Manajer baru Louis van Gaal memutuskan untuk mempertahankan Mata selama musim panas, sementara di saat yang sama ada 17 pemain pergi dari Red Devils, namun kedatangan Angel di Maria dan Radamel Falcao mengimplikasikan peluang bermain menjadi sangat terbatas baginya.

Sekarang, menurut Daily Express, Juventus sedang bersiap untuk masuk dan membuat tawaran di jendela transfer Januari nanti bagi pemain ini karena mereka ingin menambahkan beberapa pengalaman Liga Champions ke dalam skuad dan kualitas tambahan untuk kompetisi lokal.

Laporan itu menyatakan bahwa Manchester United tertarik untuk mempertahankan Mata musim ini, tetapi akan meminta sesuatu di kisaran 23.5 juta pound jika ia akan dijual, selain gula-gula untuk menarik masuk Arturo Vidal ke Old Trafford.

Pasukan van Gaal tidak berada di Liga Champions karena hanya finish ketujuh musim lalu di bawah David Moyes sehingga tidak banyak memberi ruang untuk rotasi karena terbatasnya jumlah pertandingan mereka bermain.

Radamel Falcao dan Di Maria telah dibawa langsung ke starting XI sejak dibeli, dan kapten Wayne Rooney memainkan peran lebih dalam sehingga mengambil peluang lebih lanjut dari Mata untuk bermain di posisi yang disukainya di tengah-tengah.