Musibah Unik Agger Yang Bikin Absen Bela Liverpool

  Buah absennya bek Daniel Agger diyakini banyak fans adalah hasil seri 2-2 Liverpool vs Swansea City. Sebelumnya tidak ada konfirmasi bahwa sang pemain tidak turun laga. Hal ini kemudian menimbulkan banyak tanda tanya, namun manajer Brendan Rodgers akhirnya memberikan penjelasan terkait absennya Agger yang berupa musibah cukup unik bagi kebanyakan orang. Kapten Timnas Denmark […]

Liga Inggris  - Musibah Unik Agger Yang Bikin Absen Bela Liverpool

 

Buah absennya bek Daniel Agger diyakini banyak fans adalah hasil seri 2-2 Liverpool vs Swansea City. Sebelumnya tidak ada konfirmasi bahwa sang pemain tidak turun laga. Hal ini kemudian menimbulkan banyak tanda tanya, namun manajer Brendan Rodgers akhirnya memberikan penjelasan terkait absennya Agger yang berupa musibah cukup unik bagi kebanyakan orang.

Kapten Timnas Denmark itu dikabarkan sang manajer awalnya ingin menambah berat beban yang ia gunakan di gym, namun kemudian bukannya melalukan latihan dengan nyaman, ia malah tertimpa beban tersebut.

“Daniel (Agger) mengalami insiden yang aneh di gym. Hanya sesaat sebelum latihan, ia kewalahan menghindari beban yang jatuh di kakinya.” ucap Rodgers.

“Saat ini masih terlalu dini untuk mengatakan apakah ia akan fit untuk Sabtu mendatang. Kami masih menunggu untuk melihat apakah cederanya akan membaik beberapa hari ke depan.” ujarnya.