Musim Terakhir Nemanja Vidic Di Manchester United

 

Nemanja Vidic telah ikut memperkuat Manchester United selama delapan musim, kini pemain asal Serbia itu telah menyampaikan bahwa musim 2013/14 ini adalah musim terakhir untuk dirinya berada di Manchester United.

Kontrak Vidic yang berakhir pada Juni 2014 tidak diperpanjang oleh manajemen Manchetser United. Ini karena permintaan Vidic yang ingin mencoba tantangan baru di tempat lain. Namun Vidic juga menegaskan bahwa ia tidak akan melupakan masa-masa indahnya  bersama United.

“Ini adalah musim terakhir pada kontrak saya dan saya telah memiliki delapan tahun yang indah di sini. Waktu yang telah saya habiskan di klub besar ini akan selalu menjadi saat-saat terbaik dalam karir saya,” ujar Vidic seperti dilansir dari Mirror.

“Saya tidak pernah membayangkan bisa memenangkan 15 trofi dan saya tentu tidak akan pernah lupa malam yang fantastis di Moskow (juara Liga Champion), kenangan yang akan tinggal dengan saya dan para fans untuk selamanya. Namun, saya telah memutuskan bahwa saya akan pindah pada akhir musim ini. Saya ingin menantang diri saya lagi dan mencoba untuk membuat yang terbaik pada diri saya di tahun-tahun mendatang. Saya tidak mempertimbangkan untuk tetap tinggal di Inggris.”

“Satu-satunya klub yang pernah dan ingin saya bermain di sini adalah Manchester United dan saya cukup beruntung untuk menjadi bagian dari klub ini selama bertahun-tahun. Saya punya beberapa pilihan untuk melanjutkan karier dan saya akan memilih yang tepat bagi saya dan keluarga saya.”

“Sekarang saya mau memfokuskan semua kemampuan saya untuk Manchester United dan melakukan yang terbaik yang saya bisa bagi tim sampai akhir musim. Saya harap ini bisa menghentikan semua spekulasi yang berkembang tentang masa depan saya,” ungkap Vidic.”