Nani: Tanpa Rooney Inggris bisa gagal

5

Winger Manchester United Nani mengatakan Inggris terancam gagal di babak penyisihan Grup D Euro 2012 karena absennya Wayne Rooney, rekan setimnya di MU, dalam dua laga awal. Portugal juga sulit, tapi Inggris jauh lebih sulit. Nani menyadari Portugal juga menghadapi kesulitan untuk lolos ke babak penyisisihan Grup B karena kompetitornya sangat kuat yaitu Belanda, Jerman […]

Liga Europa Liga Inggris  - Nani: Tanpa Rooney Inggris bisa gagalWinger Manchester United Nani mengatakan Inggris terancam gagal di babak penyisihan Grup D Euro 2012 karena absennya Wayne Rooney, rekan setimnya di MU, dalam dua laga awal. Portugal juga sulit, tapi Inggris jauh lebih sulit.

Nani menyadari Portugal juga menghadapi kesulitan untuk lolos ke babak penyisisihan Grup B karena kompetitornya sangat kuat yaitu Belanda, Jerman dan Denmark. Tetapi Inggris jauh lebih sulit karena mereka akan bertanding melawan Perancis dan Swedia tanpa Wayne Rooney.

“Rooney adalah pemain kunci,” tegas winger Portugal itu. Nani tak yakin Danny Welbeck (MU) dan Andy Carroll (Liverpool) dapat menggantikan peran Rooney di timnas Inggris.

Menurut Nani, Inggris tanpa Rooney, Rio Ferdinand, Frank Lampard dan Gareth Barry akan berkurang kekuatannya. “Mereka adalah pemain kunci di tim dan tak bisa digantikan oleh pemain lain,” lanjutnya.

Namun demikian, Nani berharap Inggris bisa lolos sampai ke perempatfinal. Untuk mencapai ini, pemain Inggris perlu bekerja ekstra keras. Inggris memang memiliki pemain berkualitaas, namun untuk membentuk sebuah tim tidaklah mudah.